Breaking News
Loading...
Sunday 5 October 2014

Manfaat Cabe Rawit

   
Cabe rawit, yupz siapa sih yang tidak mengenal bumbu masakan yang siap membakar lidah anda ini? cabe rawit merupakan primadona bagi penggemar makanan pedas. Cabe rawit selalunya digunakan sebagai bumbu makanan, sambal atau bahkan teman makan gorengan. Rasanya yang pedas membuat banyak orang ketagihan walaupun keringat dan air mata bercucuran setelah memakannya. Peminat yang semakin tinggi membuat harga cabe rawit semakin melambung. 
Selain menjadikan makanan bertambah nikmat, tau kah anda bahwa cabe rawit mempunyai banyak khasiat? bila selama ini anda mengira cabe rawit membuat perut anda sakit, bila dikonsumsi sesuai aturan cabe rawit juga mempunya berbagai khasiat bagi tubuh karena cabe rawit mengandung Vitamin C yang tinggi, betakaroten dan antioksidan. berikut adalah beberpa manfaat dari cabe rawit.

1. Meredakan Sakit
2. Anti- bakteri
3. Memperkuat sistem Imun
4. Memperlancar sistem pencernaan
5. Membantu mengontol berat badan
4. Menjaga kesehatan jantung
5. Mencegah penyebaran sel kanker
6. Membantu mencegah diabetes

Cabe rawit dapat menjadi penyakit jika mengkonsumsinya terlalu banyak. walaupun memiliki banyak manfaat, mengkonsumsi cabe rawit secara berlebihan malah akan mebuat perut anda menjadi sakit dan diare. selain itu, mengkonsumsi cabe rawit secara berlebihan juga berdampak buruk bagi kesehatan lambung anda. Jadi, konsumsi cabe rawit dalam skala yang tidak berlebihan untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Please leave a comment here :)

Copyright © 2013 QHJ_life All Right Reserved | Share on Blogger Template Free