Breaking News
Loading...
Friday 15 August 2014

5 Makanan terbuat Dari Buah Pisang

Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya tentang manfaat buah pisang, hari ini saya mau share tentang makanan-makanan yang terbuat dari pisang. mungkin kita jenuh jika makan buah pisang begitu begitu saja, jangan khawatir! anda mungkin bisa mencoba beberapa makanan yang terbuat dari buah pisang berikut ini.

Pisang Goreng



Makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi. Pisang goreng sangat mudah dibuat dan sangat enak jika dikonsumsi dipagi hari untuk sarapan dan ditemani dengan secangkir teh hangat. beberapa variasi dari pisang goreng ini juga anda bisa menambahkan keju parut atau saus coklat diatasnya, woow anak-anak pasti suka :)

Puding Pisang



Menu kedua yang bisa anda coba adalah membuat pisang menjadi puding. makanan ini juga sangat lezat jika disajikan sebagai makanan penutup atau untuk arisan dirumah.

Kolak Pisang 



Makanan manis dan berkuah ini memang sangat digemari terutama saat bulan puasa. tapi anda tidak perlu menunggu bulan puasa untuk menikamati makanan yang satu ini.

Pancake Pisang



Selain pisang goreng, kreasi pancake pisang pun bisa anda sajikan untuk sarapan dipagi hari. dengan toping coklat yang lezat, anak-anak pasti akan menggemarinya.

Es Pisang Ijo



Saat hari panas minum es pisang ijo adalah pilihan yang tepat. Es pisang Ijo atau gogoso adalah makanan yang berasal dari sulawesi selatan. makanan ini memang cukup sulit untuk membuatnya, tapi anda bisa datang ke warung-warung terdekat yang menjajakan makanan ini untuk menikmati makanan manis dan segar ini. 

0 comments:

Post a Comment

Please leave a comment here :)

Copyright © 2013 QHJ_life All Right Reserved | Share on Blogger Template Free