Breaking News
Loading...
Saturday 9 August 2014

Cara Menanggulangi Putus Cinta

Mempunyai pasangan hidup mungkin merupakan salah satu kebahagiaan setiap manusia. "jatuh cinta berjuta rasanya" jika anda menyadari bahwa jutaan rasa itu termasuk rasa bahagia, gembira, sedih dan mungkin cinta itu berbalik menjadi derita. Cinta yang awalnya membawa bahagia, kini menjadi derita saat cinta anda kandas ditengah jalan. Saya mengerti bahwa perasaan seseorang sulit dipahami, namun beberapa tips berikut mungkin bisa membantu anda untuk mengurangi kesedihan anda

1. Mendekatkan diri kepada Tuhan


saat hati anda hancur dan rasanya sudah menjadi adonan bolu, cobalah lebih mendekat kepada Tuhan. perbanyaklah ibadah dan berdoa. Tuhan bisa menenangkan hati anda.

2. Sibukkan diri anda 


Saat anda sedang sendiri, pikiran anda tidak akan lepas dari "Dia". anda akan terus menerus mengingatnya sehingga hal itu membuat anda semakin terpuruk. hello... itu merugikan diri sendiri. "dia" yang sudah menyakiti anda tidak pantas anda tangisi. come on girls and boys move on....!!! coba untuk menyibukkan diri anda. jika anda masih sekolah, cobalah tambah jam belajar anda seperti pergi les atau belajar bersama teman-teman anda. jika anda sudah bekerja, cobalah konsentrasi dengan pekerjaan anda. anda juga bisa hang-out bareng temen-temen anda ke mall, makan-makan atau shopping. usahakan untuk tidak mengurung diri sendiri ang membuat anda bertambah sedih

3. Hapus semua tentang "dia"


anda bisa melakukannya dengan block dia dr facebook, twitter, whatsapp atau  apapun yang anda gunakan untuk kontak dengan "dia". buang semua barang-barang yang berhubungan dengan mantan anda. usahakan tidak ada 1 pun barang yang membuat anda mengingat mantan anda. 

4. Sharing 


Saat anda sedih try to talk to someone. anda bisa share masalah anda dengan orang yang anda percaya seperti ibu atau sahabat anda. dengan sharing, beban yang anda miliki sedikit banyak akan berkurang. as you know "sharing is caring, caring is loving". berusaha menjadi orang yang terbuka. karena sesuatu yang dipendam itu akan berdampak buruk :)

5. Open your Heart


"mati satu tumbuh seribu" 1 orang meninggalkan anda, masih beribu-ribu lelaki yang mencari anda. cobalah membuka hati untuk orang lain. kadang anda tidak menyadari bahwa orang yang tulus mencintai anda berada di dekat anda. kalau bagi saya, lebih baik dicintai dari pada mencintai. walaupun yang terbaik adalah saling mencintai :) jangan menutup pintu hati anda untuk orang lain. biarlah orang lain mengisi hati anda dengan cinta yang lebih indah. 

0 comments:

Post a Comment

Please leave a comment here :)

Copyright © 2013 QHJ_life All Right Reserved | Share on Blogger Template Free